Contoh Program Hitung Jarak di Code blocks / Dev C++

Assalamualaikum...
Hai sobat blogger, kali ini saya akan berbagi ilmu lagi kepada Anda. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan satu lagi contoh program C++ yang saya beri nama program sederhana untuk menghitung jarak 
Oke, silahkan Anda lihat dan dipelajari source code dari contoh program C++ tentang program sederhana mencari jarak bila kita sudah mengetahui kecpatan dan waktu yang sudah saya tuliskan dibawah ini:

// Menghitung jarak berdasarkan masukan
// kecepatan (v) dan waktu (t)
#include <iostream>
using namespace std;
int main(){
int jarak, v, t;

cout << “kecepatan = “;
cin >> v;
cout << “waktu = “;
cin >> t;

jarak = v * t;
cout << “Jarak = “ << jarak << endl;
return 0;
}

Cukup simple bukan sobat blogger,nah sekian dulu ya dari saya.
Terima kasih....Semoga bermanfaat...Amiinn.. 
Assalamualaikum.


EmoticonEmoticon