Contoh Program sederhana menghitung tabungan di Code blocks / Dev C++.

Assalamualaikum...
Hai sobat blogger, kali ini saya akan berbagi ilmu lagi kepada Anda. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan satu lagi contoh program C++ yang saya beri nama program sederhana untuk menghitung tabungan
Oke, silahkan Anda lihat dan dipelajari source code dari contoh program C++ tentang program sederhana menghitung tabungan yang sudah saya tuliskan dibawah ini:


#include <iostream>
using namespace std;
int main ()
{
    cout << "--------ATM BERSAMA--------" <<endl;
    long
    bunga,saldo_awal,saldo_akhir;
    cout << "Masukkan Jumlah Tabungan Anda:" <<endl;
    cin >> saldo_awal;
    bunga=saldo_awal*10/100;
    saldo_akhir=saldo_awal+bunga;
    cout << "Bunga Tabungan Anda Sebesar: "<<bunga<<"/tahun" <<endl;
    cout << "Saldo Akhir Tabungan Anda Adalah: "<<saldo_akhir<<endl;
    return 0;
}

Cukup simple bukan sobat blogger,nah sekian dulu ya dari saya.
Terima kasih....Semoga bermanfaat...Amiinn.. 


EmoticonEmoticon