Contoh Program Hitung Luas Segitiga di Code blocks / Dev C++

Assalamualaikum...
Hai sobat blogger, kali ini saya akan berbagi ilmu lagi kepada Anda. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan satu lagi contoh program C++ yang saya beri nama program sederhana untuk menghitung luas suatu segitiga
Oke, silahkan Anda lihat dan dipelajari source code dari contoh program C++ tentang program sederhana mencari luas segitiga yang sudah saya tuliskan dibawah ini:

// Menghitung luas segitiga berdasarkan alas dan tingginya
#include <iostream>
using namespace std;
int main(){

int alas;
int tinggi;
int Luas;

cin >> alas;
cin >> tinggi;
Luas = (alas * tinggi) / 2;
cout << Luas << endl;
return 0;
}

Cukup simple bukan sobat blogger,nah sekian dulu ya dari saya.
Terima kasih....Semoga bermanfaat...Amiinn.. 
Assalamualaikum...


EmoticonEmoticon