Contoh program sederhana Hitung gaji di Code blocks / Dev C++.

Assalamualaikum...
Hai sobat blogger, kali ini saya akan berbagi ilmu lagi kepada Anda. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan satu lagi contoh program C++ yang saya beri nama program sederhana untuk menentukan gaji seseorang 
Oke, silahkan Anda lihat dan dipelajari source code dari contoh program C++ tentang program sederhana menentukan gaji sesorang yang sudah saya tuliskan dibawah ini:

#include <iostream>
using namespace std;
int main ()
{
    string nama;
    int jam,golongan;
    int upah,lembur;

    cout << "masukkan nama : "; cin>>nama;
    cout << "golongan : "; cin >>golongan;
    cout << "masukkan jam kerja minggu : "; cin >>jam;

    if (jam>40)
    { switch (golongan)
        {
            case 1 : upah=40*80000;break;
            case 2 : upah=40*10000;break;
            case 3 : upah=40*120000;break;
            case 4 : upah=40*150000;break;

        }
        upah=40*80000;
        cout << "upah 40 jam normal = "<<upah<<endl;
        lembur=(jam-40)*10000;
        cout << "upah jam lembur = "<<lembur<<endl;
        cout << "upah total = "<<upah+lembur;

    }
}

Cukup simple bukan sobat blogger,nah sekian dulu ya dari saya.
Terima kasih....Semoga bermanfaat...Amiinn.. 
Assalamualaikum...


EmoticonEmoticon