Contoh Program Menentukan Suhu Air di Code blocks / Dev C++.


Assalamualaikum...
Hai sobat blogger, kali ini saya akan berbagi ilmu lagi kepada Anda. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan satu lagi contoh program C++ yang saya beri nama program sederhana untuk menentukan suhu air berdasarkan masukkan suhunya 
Oke, silahkan Anda lihat dan dipelajari source code dari contoh program C++ tentang program sederhana menentukan suhu air yang berbeda sudah saya tuliskan dibawah ini:

// Menuliskan wujud air tergantung masukan suhu
#include <iostream>
using namespace std;
int main () {

float suhu;

cin >> suhu;
if (suhu <= 0) {
cout << “Beku” << endl;
} else if ((suhu > 0) && (suhu < 100)) {
cout << “Cair” << endl;
} else { // suhu >= 100
cout << “Uap” << endl;
}
return 0;
}

Cukup simple bukan sobat blogger,nah sekian dulu ya dari saya.
Terima kasih....Semoga bermanfaat...Amiinn.. 
Assalamualaikum...


EmoticonEmoticon